Rabu, 17 Desember 2014

RM Legoh – Pecahkan Mitos Makan Enak itu Mahal

Momok terbesar tukang makan adalah “Makan enak itu mahal”. Apalagi kalau tukang makannya adalah seonggok mahasiswi perantauan yang memiliki budget pas-pas an untuk makan enak. Di tengah derasnya persaingan dunia kuliner #eeeaa , seorang mahasiswa/mahasiswi apalagi merantau harus pintar – pintar mengatur uang untuk makan. Tapi gimana dong kalau kita pengen makan enak?

Datang ke RM Legoh deh. Tepatnya di Jl Sultan Agung no 9, Bandung. Ah elah masih gak ngerti? Emang gak ada plang “RM Legoh” nya sih, tapi jika anda menemukan lokasi seperti foto di bawah ini, ya! Berhentilah dan makan!

Oke, karena daritadi yang dibahas adalah masalah harga, coba cek price list nya, iya ini gak bercanda, menu bebeknya aja 20rebuan. SERIUS!!


(Klik aja gambarnya kalau kurang jelas)

Mari kita mulai perjalan kali ini dengan menikmati Keju aroma With Ice Cream Vanilla

Plis! Jangan disamain sama keju aroma 1rebu – 2rebuan pinggir jalan. Disini, kejunya padat, gak pelit kayak yang dipinggir jalan. Keju aroma dan ice cream vanila ini membaur sangat mesra di mulut saya. #ciyeee


Ini namanya “Nasi Goreng Hitam”. Warna itemnya diperoleh dari tinta cumi yang sudah dimasak dengan sedemikian rupa, tradisional, dan Mamaaah T^T ini persis masakan rumah di “desa” saya sana kalau bikin cumi tinta hitam. Bedanya ini nasinya semuanya terlumuri tinta cumi dengan sempurna, merata, dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya! (Alias serving time nya gak makan waktu lama)

Nah, untuk “Bebek Cabe Ijo” nya keliatan serem ya. Tenang, ini gak pedes! SUER!!! Justru kalau makan harus nyendokin cabenya, karena cabenya mancay abis! Sedep gaes!


Tapi kalau ternyata kalian bener – bener gak seneng pedes, terus merasa butuh minum setelah menikmati Bebek Cabe Ijo, bisa lah dicoba minuman unik RM Legoh “Es Kopi Alpukat”


Biasanya dimana mana alpukat itu pasangannya sama susu, lah ini sama kopi arabika. Perkawinan ini pun mencipatkan sebuah minuman yang menggoyang lidah. Cara baru minum kopi dan makan alpukat nih gaes! TOP!

Satu lagi olahan alpukat yang jadi best seller disini, yaitu “Es Alpukat Kerok”


Ini es gak pake air putih, tapi pake es serut. Jadi komposisinya alpukat, susu coklat, es serut, dengan taburan gula jawa diatasnya. Seger!! Gula jawanya ngasih rama berbeda dari es alpukat pada umumnya :D


Gimana? Sudah punya ide mau makan apa hari ini, esok dan seterusnya? Makan enak di restoran dan cafe itu bukan cuma mitos kok, kawan seperjuangan!  Wujudkanlah wahai anak muda! Jangan lupa ajak ajak my_foodprint ya kalau mau makan enak. Biar berkah (?) LOL! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar