Kamis, 24 September 2015

Dilmah Real High Tea Challenge 2015 Winner, Bandung!

Holaa!!
Hari Rabu, 23 September 2015 kemaren merupakan salah satu hari yang paling penting, dan bikin dag dig dug peserta Dilmah Real High Tea Challenge 2015 Cafe dan Resto Bandung.
Dari empat kategori "special award", tiga diantaranya udah disabet sama cafe/resto yang ada di Jakarta. Jadi bandung cuma kebagian kategori "Best Mocktail/Cocktail" dan yang pasti Best City Winner.
Beberapa di antara menu yang disajikan oleh Hotel Hilton Bandung

Award ceremony diadakan pukul 14.00 WIB di Hotel Hilton Bandung. Menu yang disediakan adalah beberapa menu andalan Hotel Hilton yang juga dikeluarkan pas kompetisi Dilmah Real High Tea Challenge for Hotel tahun lalu, kebetulan Hotel Hilton turut berpartisipasi tahun lalu, jadi menu yang kemaren dikeluarin itu semacam flashback ke kompetisi tahun lalu, hehe.

Mas Ari, salah satu super team dilmah yang serba bisa =)) Capek banget kayaknya doi

Sebelum pengumuman, MC sempet nanya - nanya kepada peserta, blogger, serta juri mengenai kompetisi ini. Overall semua sepakat kalau acara ini seru banget! :D Dan pemenangnya adalah...................................................
(drum roll) (deg deg an gak?) (yaudah kalau gak deg degan, weeek :p) (drum roll *lagi)

Best Mocktail/Cocktail
Best mocktail/cocktail ini adalah yang menyajikan menu mocktail dan cocktail terbaik diantara 17 resto/ cafe peserta Dilmah Real High Tea Challenge Bandung dan Jakarta. Kata chef Nanda dan menu pemenang ini emang outstanding dan menghargai rasa dari teh itu sendiri. Menghargai di sini maksudnya adalah judges gak perlu mencari - cari dan pusing mencari rasa dari teh dalam mocktail/coktail sang pemenang. And the winner goes to!!!

S.O.P (Save Our Planet) - OZT Cafe!!!

Kalau pada lihat review saya sebelumnya, ini salah satu menu yang saya favoritin. Seger, enak, unpredictable, good looking, pokoknya a complete package lah menu ini :D Karna udah di review, buat yang penasaran, liat aja di blog post sebelum ini :D
Ciyee yang nyari dauh teh sampe garut demi S.O.P menang ciyeee....

Setelah selesai poto - poto dan beberapa kalimat bahagia plus mengharukan, (chef dave dan istrinya sampai berkaca - kaca gitu, bangga banget pasti ya :D) pengumuman Best City Winner Bandung pun diumumkan!

And the champion is......
is.....
1,,,
2,,,
3,,,
4,,,
5,,,

lah napa jadi belajar ngitung, huft.

BEST CITY WINNER BANDUNG ADALAAAAAH

PORTO RESTO!!!!!!

Yeay, sama seperti pemenang sebelumnya, Porto juga salah satu jagoan saya, bahkan di review saya sebelum ini, porto punya "space" paling banyak di post saya karena hampir semua komponen itu menyenangkan, terkonsep, dan enak :D
Best City Winner Bandung & Judges

Selamat buat para pemenang dan selamat kepada seluruh peserta yang sudah memberikan kreasi terbaiknya dalam Dilmah Real High Tea Challenge!!
Terimakasih juga buat Dilmah Tea Indonesia yang sudah ngadain acara super kece ini. Karena semenjak acara ini saya jadi bisa menikmati teh lebih dari yang saya lakukan sebelumnya. :)

P.S. : Foto terakhir ini adalah ketua suku GWStarvingBDG yang menang Blog Competition Bandung, wkwkw. #SengajaGakPanjang2 #BiarFotoBerbicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar