Rabu, 27 Mei 2015

Mi Tropicana Slim, Makan Mi Instan Gak Usah Was - Was!

Mi instan begitu dekat dengan mahasisa mahasiswa seperti saya. Selain harganya yang murah, proses masak yang gampang jadi alasan kenapa mi instan dan mahasiswa itu udah kayak perangko sama amplop, nempel terus. (Padahal amplop sekarang jarang yang ditempelin perangko, huft.)
Tapi pernah gak sih, kalian berada di momen saat pengen banget makan mi instan, padahal lagi gak diuber waktu ataupun gak lagi seret duit.  Iya, murni pengen makan mi instan, pengen aja! Karena fitrahnya mi instan itu diciptakan dengan rasa yang enak dan nagih, tapi kepentok sama statement kalau mi instan itu bikin gendut. Honestly, kondisi ini saya banget!


Sampai akhirnya, sekitar satu bulan yang lalu, pas scroll timeline twitter, akun nutrifood nge-tweet kalau tropicana slim mengeluarkan produk baru yaitu tropicana slim yang katanya rendah lemak dan kalori. Kayaknya jawaban atas semua kebuntuan ini dijawab oleh Tuhan melalui dilahirkannya <a href=”http://bit.ly/mitropicanaslim/”title=”KLIK”>Mi Kering Tropicana Slim</a>. *Suasana pun mengharu biru.*

Kebetulan bulan ini ada promo beli satu gratis di salah satu convenience store deket kosan, jadi 9500 dapet dua bungkus, tanpa pikir panjang, beli deh beberapa bungkus untuk dicobain dan cadangan di kosan (mumpung promo, Pak!). Di bungkusnya tertera kalau kalori dalam 1 porsi Mi Kering Tropicana Slim ini sebesar 240kkal, jauh lebih rendah dari mi instan saya yang dulu sering dibeli yang mengandung 350kkal. Karena kalorinya rendah, boleh lah disajiin sama telor ukuran kecil yang digoreng di atas non-sticky pan.

"Rasanya gimana, Neng?"

Saya paham kok, pasti kalian punya hipotesis yang sama seperti saya bahwa  makanan sehat biasanya gak enak. Surprisingly, dengan lemak, kalori dan kandungan garam yang lebih randah, rasa Mi Kering Tropicana Slim ini enak dan punya aroma ayam bakar yang menggugah selera. Jadi buang jauh – jauh anggapan makanan sehat = tidak enak itu, ya! Ini enak kok, serius! Lihat aja fotonya kalau gak percaya, haha!

"Neng, kok kamu percaya kalau Mi Kering Tropicana Slim rendah lemak?"

Yaiyalah percaya. Tau gak, kenapa air rebusan mi instan itu warnanya butek? Soalnya, proses bikin mi instan pada umumnya itu kan di goreng, sehingga pas di rebus lemaknya luruh di dalam air itu. Nah, Mi Kering Tropicana Slim ini prosesnya di panggang. Makanya, kalau kita perhatiin, air rebusan mi yang satu ini lebih jernih daripada mi instan pada umumnya.


Gimana? Kalau saya sih sudah gak ngeri lagi makan mi instan. Gak perlu takut gemuk, as long as kamu makannya satu porsi, bukan satu ember, LOL! Berbahagialan kaum seperti saya yang akhirnya menemukan mi instan tanpa takut jarum timbangan bergeser ke kanan, haha. Kalau masih penasaran dan pengen tahu lebih jelas tentang mi ini, langsung aja ke page  [url=http://bit.ly/mitropicanaslim/]Mi Kering Tropicana Slim[/url]. Oh iya, kalau di sekitar kamu masih susah nemuinnya, kamu bisa belanja produk ini via nutrimart. Sudah dulu ya cerita soal mi nya, semoga semuanya tetap sehat biar tetap bisa makan enak di mana pun, dan kapan pun! *Kecup & suapin viewers pakai sepiring Mi Tropicana Slim dulu*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar